Tuesday, May 25, 2010

Wanita Yg Kau Pilih-Rossa


Malam selalu panjang
Di waktu aku merindukanmu
Kau bisa menjaga aku
Hingga diriku merasa teduh

Aku seperti kamu
Menginginkan dan memerlukanmu
Karena kita tak mampu
Selalu pergi menjauh
Kau jadikan aku ini

Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta
Setia sepertiku

Aku percaya penuh
Kau kan buatku bahagia
Karna cinta tercipta
Datangnya dari dalam hatiku

Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta
Setia sepertiku

4 comments:

Intan and The Boys said...

i love rossa's songs!

Super Nia Hana said...

ekekek..
first time dengar cam takde best pun

~ mizzAmy ~ said...

amy pun suka lagu rossa. hehehe..

zonaku said...

aku pun suka lagu rossa
tp x penah dgr kot lagu ni

Tik Tok Tik Tok

Daisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers
Daisypath Anniversary tickers

Muahahah...Super Hana the writer